Jual Bibit Durian Musangking

Jenis tanaman Durian musangking merupakan varietas unggulan dari buah durian yang mana tanaman ini dapat tumbuh di daerah yang memiliki ketinggian mencapai 1000 mdpl. Namun pohon durian musangking ini lebih jauh lebih  produktif pada ketinggian sekitar 400 mdpl – 600 mdpl.

Pohon durian musangking ini merupakan jenis pohon yang menyukai daerah yang mempunyai tanah cenderung basah dan juga sangat menyukai daerah yang kerap memiliki curah hujan yang tinggi. Pohon durian musangking juga sangat menyukai daerah yang memiliki tanah yang cukup gembur, subur, dan juga dalam kondsi lembab.

Durian musangking ini juga memiliki harga yang cukup tinggi,dan tak kalah dengan harga durian montong,sehingga sangat banyak sekali warga atau orang yang tertarik untuk membudidayakan buah durian Musangking ini.

Jual Bibit Durian Musangking

Durian musangking ini bila ingin dibudayakan dan mendapatkan hasil panen yang banyak harus mendapatkan perlakuan yang bagus. Sebenarnya pohon durian musangking ini termasuk tumbuhan yang subur dan menyukai daerah yang beriklim basah. Pohon durian musangking ini cocok ditanam di daerah yang memiliki curah hujan yang tinggi.

1. Mengendalikan kadar gula darah

Durian musangking ini memiliki indeks glikemik yang mempunyai nilai yang cukup rendah, yaitu sekitar 55 saja. Semakin rendah indeks glikemik pada tabel makanan, maka di dalam tubuh juga akan semakin lambat dalam menyerap karbohidrat sehingga gula darah tidak cepat melonjak secara signifikan.

Nutrisi dalam durian musangking ini disinyalir juga dapat mencegah adanya sebuah penyerapan glukosa secara berlebih dan dapat merangsang pelepasan insulin dengan sangat cepat. Dengan demikian, maka kadar gula darah di dalam tubuh anda akan tetap dalam batas aman setelah memakan durian musangking. Namun ingat, manfaat durian ini bisa didapatkan selama dikonsumsi dalam batas wajar, ya.

2. Melawan infeksi

Baik kulit maupun daging durian mengandung sifat antibakteri yang bisa membantu melawan infeksi. Dengan makan durian saja, daya tahan tubuh Anda akan tetap terjaga sehingga Anda pun tidak mudah sakit.

3. Mencegah penyakit jantung

Siapa sangka bahwa jika memakan durian musangking ini ternyata juga sangat baik untuk kesehatan organ jantung. Sebab, kandungan vitamin dan juga mineral yang ada pada durian musangking ini juga dapat menurunkan kadar kolesterol secara signifikan, sehingga aliran darah ke jantung dan seluruh tubuh jadi tetap lancar.

4. Kesehatan kulit

Banyak yang tidak mengetahui kalau durian musangking ini merupakan jenis  durian yang banyak mengandung vitamin C dibandingkan dengan jenis lainnya. Vitamin C menjadi faktor penting dalam memproduksi kolagen, sebuah protein penting di kulit, tulang, tendon, ligamen dan pembuluh. Kolagen diperlukan untuk mengencangkan kulit dan berperan penting dalam penyembuhan luka.

5. Membantu berhenti merokok

Durian musangking ini kebanyakan mengandung vitamin B6, B12, kalium dan magnesium yang mana dapat membantu tubuh untuk menciptakan peringatan bertahan dari efek ‘sakau’ yang dihasilkan dari nikotin.

6. Membantu pencernaan

Durian kaya akan thiamin, sebuah vitamin B yang menghasilkan asam klorida dalam lambung, sehingga baik untuk pencernaan. Durian musangking ini juga dapat membantu untuk menetralisir kelebihan baik berupa asam dan senyawa berbahaya lainnya dan dapat mengurangi iritasi dengan melapisi lapisan pada bagian dinding perut.

7. Mengatur kadar gula darah

Kandunagn zat Mangan yang ada di dalam durian musangking ini secara otomatis dapat membantu dan juga mengatur tentang takaran dan juga kadar gula dalam darah agar stabil ketika beraad di dalam tubuh.

8. Melawan depresi

Kaya akan vitamin B6 membantu tubuh melawan depresi. Vitamin B6 merupakan salah satu nutrisi penting memproduksi serotin, hormon yang dapat mencegah depresi, rasa cemas, susah tidur, stres dan memperbaiki mood. Penelitian telah menunjukkan bahwa penderita depresi memiliki tingkat vitamin B6 yang rendah.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>