Karena Anda tidak boleh mengabaikan pemasaran media sosial untuk bisnis Anda

Bisnis Anda harus segar dan terbaru jika Anda ingin berkembang dalam perekonomian saat ini. Beriklan di jejaring sosial adalah cara baru untuk meningkatkan bisnis Anda. Jika Anda mencari cara untuk menggunakan situs jejaring sosial untuk bisnis pribadi Anda, gunakan informasi dalam artikel ini.

Jejaring sosial berfungsi paling baik ketika Anda membuat tautan yang menghubungkan semua orang. Masukkan tautan di blog Anda yang mudah diikuti pembaca di Facebook, Twitter, dan YouTube. Tambahkan URL ke profil Twitter Anda yang mengarah ke halaman Facebook dan blog Anda. Dengan menghubungkan ke berbagai bentuk jejaring sosial, Anda meningkatkan basis pelanggan potensial Anda.

Memahami bahwa teknologi menggerakkan jaringan sosial dan sebaliknya. Setiap hari jejaring sosial menjadi lebih populer, teknologi mengejar ketinggalan, membuat jejaring sosial semakin populer. Cari tahu teknologi apa yang menawarkan pelanggannya dalam hal kebutuhan sosial sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan mereka alih-alih berbicara dengan mereka.


Cari tahu cara membuat judul yang menarik untuk membuat materi pemasaran di media sosial yang menonjol. Tidak masalah seberapa bagus produk atau bagian Anda, kecuali judulnya cukup bagus untuk menarik pembaca. Penggemar Facebook menelusuri banyak posting di feed mereka. Apa bedanya dengan ujian Anda yang lebih rinci?

Temukan blogger di niche Anda dan tinggalkan komentar di blog mereka. Hal terbaik tentang komentar adalah bahwa Anda biasanya dapat meninggalkan tautan ke komentar sehingga pembaca blog ini dapat menemukan situs web atau blog Anda. Sementara pelacakan blog lebih cenderung menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda, pengunjung ke blog yang lebih kecil dapat menambahkan.

Coba sambungkan aplikasi ke Twitter untuk membagikannya di profil media sosial lainnya. Aplikasi koneksi ini menghemat banyak waktu. Ketika Anda memposting pesan di Twitter, pesan yang sama muncul secara otomatis di profil Facebook, YouTube dan Google+ Anda, sehingga Anda tidak perlu masuk untuk berbagi konten yang sama.

Jika perlu, mintalah bantuan dengan pemasaran media sosial. Pasar ini sangat besar dan Anda akan menemukan bahwa mereka adalah desainer yang dapat membantu Anda dengan strategi media Anda. Namun, mereka bisa mahal, jadi Anda mungkin harus menghabiskan banyak uang jika Anda memilih jalur ini.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi di situs ini Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh. Jika Anda menambahkan tombol LinkedIn Share ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten LinkedIn Anda dapat puluhan orang membagikannya di situs lain.

Tambahkan tombol ke profil media sosial Anda di mana saja dan, jika Anda mau, umpan RSS pembaruan Anda. Jadikan ini bagian integral dari blog Anda dan tambahkan ke tanda tangan email Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu profil media sosial, Anda harus selalu menyertakan tautan ke setiap profil.

Penting untuk tetap profesional, bahkan jika jejaring sosial telah mengubah cara kita berbicara. Bayangkan, tetapi selalu pertahankan nada profesional. Jangan mengandalkan topik apa pun: Anda dapat dengan mudah menghapus posting atau komentar yang menurut Anda tidak konstruktif. Memiliki lebih dari satu profil; Dengan cara ini, Anda dapat berbicara dengan teman Anda di bawah satu dan kontak bisnis Anda di bawah kontak yang berbeda.

Jika Anda yakin untuk mengikuti apa yang Anda baca di sini, Anda akan menemukan banyak hal yang membuat jejaring sosial bermanfaat dalam bisnis. Situs web yang lebih baru ini membuatnya lebih mudah untuk membuat kehadiran online untuk perusahaan Anda. Anda tidak perlu situs web canggih untuk menggunakan jejaring sosial.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>