Pemasaran media sosial: ikuti beberapa langkah dasar ini

Jejaring sosial adalah gelombang masa depan. Sepertinya semakin banyak orang berkomunikasi satu sama lain. Jika Anda memiliki bisnis, terlepas dari apakah itu lokasi fisik atau berbasis web, Anda memerlukan kehadiran di toko-toko ini. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya dengan sukses.


Twitter adalah platform media sosial yang kuat yang dapat menjadi alat promosi yang berharga untuk perusahaan Anda. Anda dapat mengekspos bisnis Anda ke ratusan atau bahkan ribuan orang yang menggunakan Twitter jika Anda tahu cara menggunakan sistem. Twitter melibatkan penggunaan kata kunci dan tagar, antara lain, jadi pelajari cara kerjanya.

Kapan pun Anda memiliki penjualan atau promosi khusus, Anda harus menggunakan media sosial untuk mempromosikannya. Anda dapat memposting di Facebook, Twitter, blog dan situs jejaring sosial lainnya yang Anda gunakan dan bahwa penjualan Anda dilihat oleh ratusan, jika tidak ribuan orang. Ini cara cepat dan gratis untuk memberi tahu orang-orang tentang promosi Anda.

Ingatlah untuk berbicara dengan pelanggan potensial Anda sebagai orang. Anda dapat menjalankan perusahaan atau perusahaan; Namun, ini tidak berarti Anda harus berbicara seperti itu. Kepercayaan didasarkan pada hubungan pribadi. Jika potensi Anda melihat Anda sebagai orang yang mengurus kebutuhan Anda dan bagaimana produk Anda memuaskan mereka, ini akan berkontribusi besar untuk membangun kepercayaan ini.

Pastikan setiap blog yang Anda kelola adalah yang terbaru dan berisi informasi yang berguna dan relevan. Jika blog Anda menarik dan bermanfaat, pengikut lebih cenderung melanjutkan membacanya. Blog Anda juga dapat mengumumkan otorisasi, penawaran khusus, dan perubahan lokasi atau waktu. – Pastikan Anda juga mempublikasikannya di blog Anda.

Hindari penjualan produk Anda yang sulit ketika mengembangkan pengikut di situs web media sosial Anda. Publikasikan kisah informasi dari sumber lain di dalam niche Anda atau buat konten asli Anda sendiri. Ajukan pertanyaan kepada pengikut Anda, berikan hadiah dan publikasikan konten interaktif. Libatkan pengikut Anda. Pilih komitmen produk daripada penentuan posisi produk. Anda ingin pelanggan Anda secara mental mengasosiasikan merek yang mereka tawarkan dengan konsep individualitas pribadi dan kehidupan yang mereka jalani, bukan berapa biaya yang mereka keluarkan dalam buku cek mereka.

Temukan blogger di niche Anda dan tinggalkan komentar di blog mereka. Hal terbaik tentang komentar adalah bahwa Anda biasanya dapat meninggalkan tautan ke komentar, yang memberikan pembaca blog itu cara untuk menemukan situs atau blog Anda. Meskipun mengikuti blog dengan pengikut yang lebih besar lebih cenderung menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda, bahkan pengunjung blog yang lebih kecil pun dapat menambahkan.

Gunakan umpan RSS. Semua orang ini berlangganan feed Anda dan memposting ke akun Google Reader Anda setelah feed mereka dipublikasikan. Ini membuat konten Anda mudah diakses oleh pelanggan Anda. Jadikan tombol pendaftaran mudah dikenali sehingga seluruh proses tidak memerlukan upaya dari pihak yang mengunjungi situs Anda.

Tambahkan tautan ke halaman Facebook Anda atau tombol “suka” dengan umpan Facebook di blog atau situs web Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan kode HTML untuk ini di pengaturan profil Facebook Anda. Ini akan memungkinkan pengunjung Anda untuk “menghargai” halaman Anda dan berlangganan publikasi mereka tanpa harus mencari di Facebook.

Menjadi sukses di dunia jejaring sosial banyak terkait dengan cara Anda bermain sendiri. Ide-ide yang disajikan di sini adalah upaya untuk membuat bisnis Anda semenarik mungkin bagi jutaan orang yang bertemu setiap hari di situs-situs ini. Gunakan ide-ide di sini untuk memulai hari ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>